Minggu, 10 November 2019

THE GOSPEL LIVE AT GKSI DENPASAR - Ps. Gabriel Hartanto

Photo Dokumentasi, diambil selepas kegiatan Workshop Musik Gereja (foto by Mihardo Saputro)

Kali ini, OnlineChurchMinistry.net mendapat kesempatan melayani di Gereja Kristen Sangkakala Indonesia (GKSI) House of Blessing - Denpasar. Tim pelayanan OnlineChurchMinistry.net yang tergabung dalam misi "The Gospel Live" hadir membagikan Workshop musik gereja dan KKR.

Disini kami diterima dengan sangat hangat oleh Pemimpin Gereja Kristen Sangkakala (GKSI) House of Blessing - Denpasar, Pdt. Demetrius Makahinda, MA. Kami diberi kesempatan untuk mengadakan Workshop Musik Gereja dan Kebaktian Kebangunan Rohani. Workshop diikuti olah para pemain musik gereja dan pemimpin pujian serta beberapa aktifis juga pelayan gereja. Banyak hal seputar bagaimana seharusnya bermusik dan memimpin pujian dibahas dalam kesempatan ini. Setiap peserta terlihat sangat antusias. Materi seputar musik gereja disampaikan oleh Ps. Ferry Christian sedang materi yang berhubungan dengan para pemuji disampaikan oleh Ps. Yoan.

Selepas kegiatan Workshop Musik Gereja, sore harinya kami menyelenggarakan Ibadah Kebangunan Rohani. Karena hari yang dipilih bukan hari Sabtu dan Minggu, yang hadir dalam ibadah tidak terlalu banyak. "Kebanyakan jemaat di sini adalah pekerja, mereka hanya bisa datang beribadah di hari Sabtu atau Minggu" ungkap Gembala Sidang GKSI Denpasar.

Anda dapat menyaksikan suasana ibadah Gospel Live di Gereja Kristen Sangkakala Indonesia (GKSI) House of Blessing - Denpasar melalui tayangan video dibawah ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar