Minggu, 10 November 2019

BERGABUNG DALAM PELAYANAN ONLINE CHURCH MINISTRY (OCM) JAKARTA - Ps. Gabriel Hartanto


Yesus memberikan mandat kepada orang-orang plihanNya untuk pergi memberitakan Injil, membaptis mereka yang percaya dan mendidik banyak orang sebagai murid Kristus yang pada gilirannya dapat melakukan multiplikasi; memenangkan jiwa-jiwa bagi Kristus. Melalui pelayanan OnlineChruchMinistry.net, setiap orang percaya dapat mengambil bagian dan terlibat aktif dalam melakukan pekerjaan misi melalui media online.

Setiap orang ataupun lembaga Gereja yang memiliki visi dan misi untuk menjangkau jiwa-jiwa bagi Kristus dapat terlibat dalam pelayanan bersama OnlineChurchMinistry.net. Bagi anda yang ingin terlibat / bermitra dalam pelayanan bersama Online Church Ministry.net dapat memilih beberapa kemitraan sebagai berikut:

Mitra Pengembang Konten adalah mereka yang terlibat dalam kegiatan produksi dan pembuatan konten-konten media audio-visual (Kotbah, Renungan, Kesaksian, Film Pendek) untuk ditayangkan dihalaman Sosial Media dan web Online Church Ministry.net

Mitra Pelayanan KONSELING & DOA adalah perorangan atau lembaga gereja yang bersedia melayani pelayanan Doa dan Konseling secara Online melalui telphone.

Mitra Nara Sumber adalah mereka yang telah memiliki pengalaman pribadi bersama dengan Tuhan dan teruji sebagai Pengkotbah, Pemberi Kesaksian, Penyanyi, Pemusik, Bisnisman, dan semua profesi yang olehnya orang mengenali mereka sebagai Anak Tuhan yang melayani dengan baik dan sepenuh hati.

Mitra Event adalah pihak yang bersedia bekerjasama dalam menyelenggarakan event antara lain: Seminar, Training (Pengembangan SDM Gereja, Bisnis, Leadership, Motivasi, Pendidikan, Start Up, UKM), Workshop, Kebaktian Kebangunan Rohani, Live Music, Talk Show.

Mitra Sponsor adalah pribadi atau lembaga yang ingin mendukung pelayanan OnlineChurchMinistry.net dengan memberikan barang/material; semisal Sembako, Pakaian, dll, untuk dibagikan kepada mereka (jemaat-jemaat) yang membutuhkan dalam Pelayanan Misi OnlineChurchMinistry.net ke berbagai daerah.

Mitra Donatur adalah pribadi atau lembaga yang ingin mendukung pelayanan Online Church Ministry.net dengan memberikan Donasi untuk operasional Online Church Ministry.net.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar