Minggu, 10 November 2019

APA ITU ONLINE CHURCH MINISTRY.NET?


Salam Sejahtera!

Atas kebaikan Tuhan, kami boleh mengambil bagian dalam kegiatan pemberitaan Kabar Baik melalui media Online dengan nama ONLINE CHURCH MINISTRIES (OCM) Jakarta sejak tahun 2017.

Online Church Ministry (OCM) Jakarta adalah pelayanan rohani Kristen yang dibuat untuk membantu jemaat Tuhan dimanapun berada dapat mengakses secara online berbagai materi visual dalam bentuk kotbah, kesaksian, pendalaman alkitab, konseling, film, musik, renungan, seminar serta berbagai bentuk tayangan yang dapat membantu setiap orang percaya dapat bertumbuh kearah Kristus, dewasa dalam kerohanian dan kuat dalam iman Kristen yang benar.

Fokus pelayanan Online Church Ministries (OCM) Jakarta:
  • Memproduksi konten Audio - Visual untuk mendukung pekabaran Injil melalui media Audio - Visual dan ditayangkan secara Online di website serta  Sosial Media (Youtube & Facebook) milik OnlineChurchMinistry.net.
  • Berjejaring dan bersinergi dengan berbagai Gereja, Persekutuan Doa serta Lembaga Kerohanian Kristen untuk pelayanan misi.
  • Pelayanan KONSELING dan DOA melalui telphone. Tuliskan pergumulan dan alamat email anda di kolom komentar atau kirimkan melalui layanan WhatsApp / Telegram di 081212800028.
Bagi anda/gereja yang membutuhkan layanan pembuatan/produksi konten Audio Visual (Kotbah, Pendalaman Alkitab, Seminar, Video Klip, Film Pendek), Live Streaming (Ibadah, Seminar, dll), Kebaktian Kebangunan Rohani, Pelatihan Musik Gereja dan Pembuatan Film Pendek, silahkan SMS/WA/Telegram melalui 081212 8000 28.

Tuhan Yesus Memberkati.

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar